31 December 2012

How I spent the end of this year...

Dari awal-awal bulan Desember gw mulai memikirkan bagaimana nanti merayakan pergantian tahun 2012 ke tahun 2013, karena gw ga mau hanya diam di rumah seperti tahun sebelumnya. Tapi gw juga ga mau merayakan di jakarta karena yang gw tau tempat-tempat yang memasang kembang api pasti crowded, jalanan jakarta pun pasti macet. Saat itu gw liat foto profil temen di salah satu social network, sebuah foto camping. (source picture here)

ngomong-ngomong foto diatas bukan foto temen gw loh, tapi mirip-mirip lah ama foto temen gw... hehehe

dan gw merasa kangeeeeeenn banget untuk naek gunung, dan berpikir untuk tahun baruan di atas gunung (sepi, just me & friends, feeling intimate). tapi merasa ga mungkin karena belum ada persiapan sama sekali, dari persiapan teman (yang mau ikut siapa aja), peralatan, dan tenaga (maklum udah lama banget ga naek gunung, dan ga pernah olahraga). *coret dari list tempat merayakan tahun baru
lalu gw berpikir untuk ke luar kota, ga usah jauh-jauh sih karena harga tiket mahal. pertama kepikiran ke cirebon, tapi temen yang dari cirebon mau ke jakarta januari nanti, jadi batalkan dulu deh ke cirebonnya, niatnya sih nanti gw ngikut dia balik ke cirebon. *coret dari list tempat merayakan tahun baru
kira-kira 2 minggu sebelum hari H (tahun baruan), ada temen yang ngajakin tahun baruan ke rumah temen di bandung. si temen yang rumahnya di sekitar ciputat ini nyuruh gw ngajakin temen yang lain, ceritanya biar rame. yaudah gw sekalian minta ijin ke temen yang di bandung, ngajakin temen-temen (yang ternyata pada ga bisa/punya acara lain). seminggu kemudian si temen ciputat sms basa-basi yang pada akhirnya ngebatalin ke bandung. aaaaaaarrrrgggghhhh!!!! crap
gw ga langsung bales sms si temen selanjutnya, ceritanya mau menenangkan diri, & kali aja gw masih bisa ngebujuk dia untuk jadiin ke bandung. tapi dikantor gw mendapat kabar buruk, ga ada libur & malah lembur. yes, that's right! kerja dan lembur di akhir tahun. double crap
that's how i spent the end of this year...

No comments: