10 December 2012

My first investment

udah 1 tahun 6 bulan gw kerja di perusahaan ini (kurang/lebih). hasil yang terlihat nyata adalah:tadaaaaaaa......
Dapet BPKB motor setelah kredit selama 16 bulan (hip hip horray!!). *ala selebriti menang penghargaan: Thanks to Allah SWT, dengan izin/restu-Nya gw bisa kredit dengan rentang waktu pendek (karena gw ga mau lama-lama "ngutang"), dan alhamdulillah selama kredit ga ada masalah keuangan. Thanks to my mom and dad yang udah nge-DP-in, supaya cicilan cukup rendah untuk 16 bulan. But just to you know, i return my parent's money (in credit too, hehe). 
dan sekarang motor ini resmi jadi milik gw, my first investment... alhamdulillah

motor gw berwarna violet hitam, i like it because the color is so calm. tapi ga ada yang 'ngeh' kalo ada warna ungu/violet disitu, heuh...
memiliki sesuatu dari jerih payah sendiri memang sesuatu banget yaaa :)

No comments: