10 January 2013

Early days in 2013

picture source here

sudah 10 hari menjalani Januari 2013, met tahun baru untuk kita semuaaaaaa. "may this new year all our dreams turn into reality, and all our efforts into great achievements" (aamiin)

seperti yang mungkin kalian ketahui (pede banget orang-orang tahu), minggu-minggu di akhir tahun 2012 & awal tahun 2013 di kantor sangat sibuk. disaat orang-orang merayakan tahun baru, gw tidur di rumah karena capek. ditambah gw yang sok sibuk, ga betah weekend di rumah. jadilah ga update blog cukup lama (*alibi)
ortu gw ambil cuti akhir tahun dari libur natal, jadi pada lama deh tuh di rumah 10 harian. tapi kenapa pas harusnya pada masuk kantor, malah jadi pada sakit ya? iya ortu sakit, gw pun mulai pegel-pegel badan sampe akhirnya 2 hari kemaren ga masuk, tapi itungannya cuti karena gw ga ke dokter. heeeuuuhh
kesimpulannya adalah awal tahun ini dijalani dengan keluarga yang pada sakit. *penting ini infonya
gw pun mulai berdoa semoga ortu sehat-sehat aja kesananya, mereka punya kegiatan untuk mengisi waktu pesiun nanti, dan gw bisa lebih membantu mereka dalam hal apapun. (insyaAllah bukan cuma doa ini yang terakhir, hehehe)

No comments: