08 April 2019

Wacoal addict

gw mau cerita sedikit tentang kewanitaan, jadi kalo kalian lelaki skip aja tulisan ini. 

sebenernya bukan kewanitaan yang gimana-gimana... *emg gimana?
cuma tulisan geje mengisi kekosongan blog aja, dari judul post mungkin udah tau.. hahahaha
jadi suatu ketika saat sedang nge-mall sama temen gw dan liat-liat baju wanita, ketemu lah sama bagian baju dalam wanita. trus tetiba si temen bilang kalo wanita itu sesekali perlu bra yang "berkualitas" dan agak mahal. dia berasumsi bra tersebut dapat mengurangi kemungkinan terkena kanker payudara. well, i'm not really sure about it but after some times, i do buy bra(s) which more expensive than before.
biasanya gw beli yang harganya 35-50 ribu (satu bra), dan suatu hari gw merasa terkhianati oleh emak gw. begini ceritanya: biasanya gw minta anter emak gw beli bra di mall grosiran gtu yang harganya tadi gw sebutin, dan dia ga pernah ikutan beli buat dia sendiri. suatu hari emak gw ngajak ke pasar untuk beli bra, dan gw menyepelekan harga bra di pasar, maksimal harganya sama laah dengan yang biasa gw beli. ternyata oh ternyata, gw kaget kalo harga bra dia dua kali lipat harga bra gw. ga mau kalah donk gw, ikutan beli satu juga buat percobaan. ahahahah
tapi gw ga cocok dengan bra itu, dan makin lama makin merasa ga pas juga dengan bra yang biasa gw beli. statement temen gw juga mempengaruhi sih, ehehehe. jadi gw mulai cek-cek harga bra merk yang cukup terkenal yang gw tau (wacoal), dan akhirnya membelinya. 
masalahnya adalah gw ketagihan dengan merk tersebut, tapi gw yakin wanita lain pun begitu.
alibi yang mau gw sampaikan adalah gw selalu beli yang lagi diskonan.. jadi harganya hampir sama dengan bra pasar emak gw. see? not bad laah...
ga bermaksud iklan tapi cobalah wacoal, it's worthed.

sekian :)
xoxo

No comments: