21 March 2013

Save the environnement

tulisan tersebut (judul post) terdapat di sebuah kertas yang ditempel di depan toilet kantor gw. hal ini dikarenakan akhir-akhir ini lampu di depan toilet selalu menyala. mereka yang menggunakan lampu di depan toilet biasanya untuk memperbaiki penampilan di depan kaca, dan mereka tidak mematikan lampu setelah menggunakannya.

tadi pagi saat gw keluar dari toilet, si bule jangkrik lagi nempelin kertas tersebut. iya, pas banget gw keluar toilet abis buang air, dia ada di depan pintu. lihat baik-baik posisi toilet kantor gw. *salah fokus

balik ke topik, itu bule kok bisa ya begitu perhatiannya ama lingkungan di sini. gw memang cukup menjaga lingkungan (selalu mematikan lampu saat tidak digunakan misalnya), tapi rasanya tidak pernah melakukan hal-hal seperti bule jangkrik ini, memberitahu orang-orang atau menempel kertas-kertas semacam itu. yang gw lakukan salah satunya adalah mematikan lampu yang sudah tidak digunakan. hehehe
maksudnya gw lakukan sendiri aja gitu, ga menasehati atau menempel pengumuman.

by the way ejaan environnement memang salah, itu ejaan dalam bahasa perancis. bule jangkrik juga manusia, bisa salah. :)

No comments: