11 January 2016

Rikku

say hello to our pet Rikku

when she was about 1.5 months
 
she's a persian cat. we named her Rikku, took from japanese surikku means slippery, because she often walks slippery. lol

dari jaman gw masih kuliah, gw pengen banget melihara kucing, tapi masih parno sama gosip mengenai kucing bikin sesak nafas, mandul, dll. naudzubillahi min dzalik *ketok-ketok meja
kalo kata temen sih bukan kucingnya yang bikin penyakit, tapi kotorannya. makanya harus rajin bersihin kotorannya, bersihin pasirnya setelah si kucing buang air. tetep sih gw masih parno sama bulu/rambutnya yang rontok meski cuma sehelai.
dari sekitar beberapa bulan lalu, ade gw ngebet mau melihara kucing. akhirnya kita patungan buat ngadopsi si rikku di bulan oktober. kita ambil pas hari ultah gw, karena memang pas weekend, tapi jadi berasa rikku itu kado buat gw. huehehehe

she's now about 3.5 months
 
now she always want to see outside, whenever we open the door or window (yes, she can climb window now), she'll ruuuunn...
well, she's just walking around terrace, smelling and tasting everything for her curiosity. but we are too scared if she went away, then we can't catch her and she would disappeared. *knock knock table
jadilah sekarang rikku dipakein kalung kerincingan, tapi kalung dilepas kalo di rumah aja.

ada rikku di rumah lumayan untuk hiburan keluarga, nyokap yang awalnya ga setuju aja bisa seneng ngeliat tingkah rikku. emang lucu sih, kaya punya anak kecil aja di rumah. mari kita lihat gimana kalo udah gede.


maenin tali/kabel, dibeliin bola sama bokap, gigitin kaki gw, trus tidur kecapean main



me rikku

3 comments:

d_wista said...

dari dulu juga pengen pelihara kucing..tapi belum kesampean..pengen punya..hiks..

Isni Permatasari said...

harus ada "paksaan", bener2 niat wis, ini krn ade niat bgt rada maksa, hehehe.. tp seru buat temen di rumah

Isni Permatasari said...
This comment has been removed by the author.