03 August 2019

Dipaksa ke Jogja

gw jalan-jalan lagi.. yeay!!!

dipaksa apanya?? seneng gitu...



jalan-jalan kali ini sedikit dipaksa, karena si temen udah beliin tiket, kan sayang kalo ga dipake. *ehem..alibi

gw pergi ke jogja bulan maret lalu, berangkat jumat malem dan minggu malem udah di rumah lagi, niat banget kan buang-buang duitnya.. hahahaha
so, begini ceritanya...
sesampainya di jogja sabtu pagi, kita langsung ke hotel lapor kalo kita bakal nginep disitu (udah booking sebelumnya). sebenernya mau ijin nitip tas ransel, bersih-bersih dikit (kalo gw sih mandi, hihihi). trus kita sewa motor dari hotelnya, cuuzz deh jalan-jalan. eh makan dulu di gudeg yu'jum.

yummy

tujuan pertama adalah pantai indrayanti...
iya gw tau pantai indrayanti itu jauh banget, apalagi naik motor. makanya gw mau saranin jangan kesana (apalagi naik motor) kalo cuma di jogja kurang dari 2D1N. trust me :D
dari pantai kita balik ke hotel untuk check-in dan istirahat sebentar, tepar gegara ke pantai. perjalanan 5 jam, maen di pantainya cuma setengah jam. wkwkwkwk

sebenernya ini pantai baguuss, i like its blue. tapi panas ciiinn

terniat mau liat sunset, makanya dipaksain jalan ke candi ratu boko, padahal maahh pengennya mendekam di kamar dan rebahan di kasur. 
lumayan dapet banyak poto disini, eh tapi bukan poto sunset melainkan poto gw. hahaha
ga dapet sunsetnya yang bagus karena mendung melanda. hiks

ini temen yang moto 

pake filter tapi tetep ga keliatan sunsetnya

just want to capture this

nemu sunset pas balik dari ratu boko, lumayaaann....

kita balik lagi ke hotel untuk mandi, niatnya mau jalan-jalan malam di malioboro. tapi akhirnya memutuskan untuk menyudahi perjalanan hari itu karena bener-bener tepar.

besok paginya kita ke Museum Ullen Sentalu, gw suka suasana hijau sejuk tempatnya. museumnya keren, tapi ga boleh moto di dalem.


boleh foto disini pas tur museumnya selesai

abis itu kita beli bakpia buat oleh-oleh, trus ke gudeg yu'jum (lagi) buat maksi dan bungkus buat makan malam di kereta. yep, kita puasin makan gudeg yu'jum selagi bisa. 
but hey, kita sempet-sempetnya makan es krim gelato.


kemudian kita balik hotel untuk packing dan check-out. terakhir pake ada drama lari-lari takut ketinggalan kereta karena salah stasiun. hahahaha
but we're safely arrived


happy weekend

xoxo

No comments: